Kamis, 02 Mei 2013

Modifikasi antena paling bagus

Gambar di bawah ini merupakan salah satu ilmu yg di berikan oleh sesepuh radio amatir di palembang.yang menjadi pertanyaan kenapa saya tulis di situs ini di karenakan jarak pancarannya sangat jauh padahal ke tinggan antena hanya 6m dari ground tanah.coba anda bayangankan dengan ketinggian 6 meter dari tanah bisa mengobrol dengan santainya dari palembang sampai ke kota jauh yg jaraknya mencapai ratusan kilo meter.maka dari itu saya tanya kepada beliau apa yg bisa membuat daya pancaran antena beliau bisa sebagus itu. ternyata beliau menggunakan perak kuning entah perak di campur bahan apa yang jelas beliau bilang perak kuning. gambar di bawah ini adalah skema inti pengganti loading berarti di masukkan ke dalam pipa almunium atau fiber.bisa di aplikasi ke seluruh antena asalkan cukup untuk masuknya. perlu di ingat apabila sudah terpasang jangan sampai inti tersebut menyentuh ground atau bagian luarnya biasanya di lapisi plasti padat agar tidak merusak daya pancarnya. oke sekian dan terima kasih.

3 komentar:

  1. ini isi buat antenna tipe apa? saya lagi belajar membuat antenna buat 2 mtr (144 mhz) mohon pencerahan, thx

    BalasHapus
  2. ini antena vhf apa uhf mas bro, apa bisa lebih detil lagi ?

    BalasHapus
  3. You should see how my acquaintance Wesley Virgin's report launches with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL VIDEO.

    Wesley was in the military-and shortly after leaving-he discovered hidden, "MIND CONTROL" secrets that the government and others used to get anything they want.

    As it turns out, these are the exact same secrets tons of celebrities (notably those who "became famous out of nothing") and elite business people used to become wealthy and successful.

    You probably know how you only use 10% of your brain.

    Really, that's because most of your brainpower is UNCONSCIOUS.

    Maybe this expression has even taken place INSIDE your very own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain about 7 years ago, while riding a non-registered, garbage bucket of a car without a driver's license and with $3 on his bank card.

    "I'm very frustrated with going through life check to check! When will I finally make it?"

    You've taken part in those questions, ain't it right?

    Your own success story is going to start. All you have to do is in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S SECRETS

    BalasHapus